Terkait Pendaftaran Balon, Fajrin: Terima Kasih Para Kandidat

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG — Akhirnya DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bitung telah selesai menjalankan tugas penjaringan bakal calon, untuk Pilkada serentak tahun 2020.

Dari pantauan media ini ada Sembilan tokoh yang menghadiri undangan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota oleh PAN Kota Bitung.

Sementara itu tim penjaringan Balon DPD PAN Bitung, Ranang Ranti, Ramlan Mangkialo dan M Fajrin Harun mengucapkan terima kasih kepada kandidat – kandidat bakal calon wali kota dan wakil wali kota, atas keikutsertaannya dalam proses perekrutan tersebut.

“Seluruh dokumen pendaftaran akan kami proses sesuai dengan mekanisme partai dan akan segera kami limpahkan ke pengurus DPD PAN Kota Bitung,” jelas Fajrin.

Fajrin mengatakan, dirinya dan rekan – rekan tim penjaringan sangat berharap Pilkada 2020 ini melahirkan pilkada yang jujur, adil dan bermartabat.

Senada juga dikatakan sekretaris tim penjaringan Ramlan Mangkialo. Ramlan berharap Pilkada tahun ini jauh dari black campaign. Sebab menurutnya, seluruh kontestan yang akan ikut serta adalah putra putri terbaik Kota Bitung.

(Amat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.