Kader Nasdem dan Ketua DPD PAN Bitung Ngopi Bareng

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG — Ada pemandangan menarik di kafe Boshe Coffee, dimana Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bitung, Gunawan Pontoh, nampak lagi ngopi bareng dengan salah satu kader terbaik dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Bitung, kaka Uyun Musa, Kamis (12/03/2020).

Mereka berdua terlibat percakapan sangat serius, tapi tetap santai sambil sekali-kali menikmati secangkir kopi di sore hari tadi.

Uyun mengatakan dirinya sangat berharap PAN bisa berkoalisi dengan Nasdem, pada Pilkada kota Bitung 2020. Menurutnya, Maximiliaan Jonas Lomban dan Ramlan Ifran, adalah pasangan paripurna sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung.

Diketahui sebelumnya, DPD PAN Bitung, baru saja membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung.

Gunawan Pontoh, dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa bersyukur DPD PAN Bitung, telah selesai menjalankan tugas penjaringan bakal calon, untuk Pilkada serentak tahun 2020 ini.

“Semoga ikhtiar ini mendapatkan hasil yang maksimal dan terbaik untuk masyarakat kota Bitung dan tentunya untuk Partai Amanat Nasional untuk 5 Tahun kedepan,” ujar Gunawan.

Tak lupa juga dirinya mengucapkan terima kasih kepada Ranang Ranti, Ramlan Mangkialo, M Fajrin Harun (Tim Penjaringan) DPD PAN Bitung, yang telah melaksanakan tugas dan amanah partai.

“Terima kasih juga kepada para bakal calon yang telah memenuhi undangan kami dan bersedia untuk menjadi bagian dari perjuangan kami. Terima kasih buat masyarakat Kota Bitung,” tutup Gunawan.

(Amat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.