Pecinta Otomotif Siapkan Diri Anda, Festival Teluk Tomini Bolsel Hadirkan Drag Race dan Drag Bike

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL — Festival Teluk Tomini (FTT) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) akan semakin meriah dengan akan adanya kegiatan Drag Rice dan Drag Bike untuk para pecinta otomotif.

FTT yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 sampai 18 April 2020 ini, akan dilaksanakan di Sirkuit Boulevard Desa Sondana Kecamatan Bolaang Uki.

Festival yang telah menjadi agenda tahunan Provinsi Sulut ini, untuk Tahun 2020 mengangkat Tema “Beragam, Kebudayaan, Alam dan Hiburan”.

Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Disparbud Bolsel, Nadya Moha, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari Festival Teluk Tomini 2020.

“Ini merupakan salah satu kegiatan yang akan dihadirkan dalam FTT nanti, dan disparbud bolsel juga dalam pelaksanaan kegaiatan drag ini bekerja sama dengan salah satu club otomotif yaitu Muda Charaka,” ujar Nadya.

Lanjutnya, untuk pelaksanaanya itu dimajukan menjadi tanggal 10 sampai 12 April 2020.

“Untuk jadwal kegiatan itu tanggal 10 sampai 12 april dan pembukaan FTT dilaksanakn tanggal 13 sampai penutupan 18 april nanti, untuk pendaftaran itu melalui Aplikasi, jadi nanti yang ingin mendaftaran hubungi nomor 081340012792 atas nama Revan, dan nomor 081340208333,” ungkap Moha.

Lebih lanjut, Nadya mengatakan selain Drag juga ada kegiatan lain yang akan disuguhkan dalam Festival Teluk Tomini Bolsel Tahun 2020.

“Jadi nanti ada lomba Fishing, Fun Bike, ada juga juara spesies ikan, kapten kapal terbaik, kemudian lomba katinting 5-6 Pk, lomba tari kreasi, lomba foto Odtw, lomba layangan hias antar desa, dan juga untuk pecinta otomotif akan ada kontes motor tua, dan kontes vespa,” jelasnya.

Selain itu juga nanti akan dihadirkan dalam FTT ini yaitu Corona Diving Club yang merupakan Club selam tertua di Indonesia.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.