Gantikan Robi Mamonto, Bupati Lantik Ramlah Mokodompis Jabat Asisten Dua

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melantik Ramlah Mokodompis sebagai pelaksana tugas Asisten bidang ekonomi dan pembangunan menggantikan Robi Mamonto, Rabu (11/03/2020) pagi tadi.

Bertempat di Rumah Dinas Bupati Boltim, Sehan Landjar, SH., melantik Ramlah Mokodompis yang juga sebagai staf ahli Setda Boltim dan dr. Fadhila Alaydrus sebagai pelaksana tugas kepala UPT Puskesmas Nuangan.

Bupati Sehan Landjar menyampaikan selamat menjalankan tugas baru dan tanggung jawab kepada pelaksana tugas yang baru dilantik.

Ramlah Mokodompis usai dilantik sebagai pelaksana tugas Asisten II menyampaikan rasa tanggung jawab yang  besar yang diberikan Bupati Boltim.

“Terima kasih atas tugas dan tanggung jawab ini, dan hari ini langsung menjalankan tugas pertama untuk mengkoordinir tim relawan dan bantuan banjir Bolmong dan Bolmut,” singkat Ramlah.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Rezha Mamonto mengatakan asisten II bidang ekonomi pembangunan yang sebelumnya dijabat Robi Mamonto sementara di tempatkan sebagai staf ahli di sekretariat daerah.

“Beliau kena sanksi administrasi terkait dugaan pelanggaran mempromosikan diri sebagai bakal calon Bupati Boltim, sehingga digantikan Ramlah Mokodompis,” tutup Mamonto.

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.