Merasa Peduli, Nursiwin Turun Langsung Beri Bantuan Korban Banjir di Bolmong

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Kepedulian anggota DPRD Sulawesi Utara, dapil Bolaang Mongondow Raya , Nursiwin Dunggio, kepada warga yang kena musibah tak diragukan lagi.

Kamis (5/3/2020) kemarin, Istri Bupati Bolaang Mongondow Timur yang juga Ketua TP PKK Boltim ini mengunjungi korban banjir bandang di Desa Domisil dan Desa Pangi Timur, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Pada kunjungannya, Nursiwin langsung meninjau lakosi yang paling parah terdampak banjir, yakni Desa Domisil dan Desa Pangi Timur. Selanjutnya, menyerahkan bantuan berupa mi instan sembako dan selimut yang sangat dibutuhkan para korban.
Dikesempatan itu, Nursiwin mengucapkan belasungkawa atas terjadinya bencana banjir bandang yang melanda Desa Domisil dan Desa Pangi Timur.

Ia mengatakan, bantuan ini dia berikan selain sebagai anggota DPRD Sulut dapil Bolmong Raya, juga karena kepeduliannya sesama manusia.

“Bantuan yang saya berikan ini merupakan pribadi saya bersama Pemkab Boltim. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak ibu, “ kata Nursiwin

“Semoga kehadiran saya disini dapat sedikit mengobati dan menambah semangat bapak, ibu untuk tetap berjuang melewati musibah ini, “ ucap Umi Siwin, sapaan akrabnya.
Sementara warga setempat, mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu Nursiwin yang sudah meluangkan waktu menyapa dan memberi bantuan kepada mereka yang kena musibah banjir.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga ibu dan keluarga sehat serta dalam lindungan Allah SWT, “ ucap warga.

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.