Adakan Cofee Morning, Danlantamal VIII Jalin Kebersamaan Bersama Insan Pers

0

DETIKSULAWESI.COM, MANADO — Komandan Lantamal VIII Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas didampingi Wadan dan para Asisten Danlantamal VIII mengadakan Coffee Morning bersama insan Pers di Manado, bertempat di Ruang Serba guna Mako Lantamal VIII Jumat (06/03/2020).

Maksud tujuan diadakan Cofie Morning untuk merajut kebersamaan dalam kemitraan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dalam bidang jurnalis. Sejumlah awak insan pers yang hadir dari berbagai media yakni media cetak, online, TV, dan Radio, serta perwakilan media di manado kurang lebih 60 orang.

Brigjen TNI (MAR) Donar Philip Rompas mengumpulkan awak media untuk menjalin kerja sama sekaligus untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan ke masyarakat dan memaparkan program kerja Lantamal kedepan.
Dalam paparan beliau seperti program Latsitarda, rencana panen raya di daerah sangkup, dan pertemuan Corpat Philindo tahun 2020, serta program pokok yakni menjangkau Lanal- lanal yang ada di wilayah kemaritiman hukum Lantamal VIII.

Danlantamal VIII Manado Brigjen TNI (MAR) Donar Philip Rompas merasa senang saat berada bersama dengan wartawan

“Bapak saya wartawan maka dari kecil sudah terbiasa melihat cara kerja wartawan,pergi kantor jam 10 : 00 Wita Pulang jam 3 subuh untuk mengedit berita sebelum cetak koran “Ungkap Putera berdarah Langoan ini.

Sementara itu mewakili wartawan Amanda Komaling Ketua IJTV Sulut sangat senang dengan kegiatan Coffee Morning ini sehingga ada kerja sama yang terjalin antara Lantamal VIII dan insan Pers.

(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.