Jalan Perkebunan Desa Kobo Kecil Segera Ditingkatkan

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu, Ir Sande Dodo MT, melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga, Regina Mokoginta ST, mengatakan tak lama lagi jalan perkebunan di Desa Kobo Kecil akan segera di tingkatkan dengan perencanaan pekerjaan aspal Hotmix dan penambahan lebar ruas jalan.

“Terkait pekerjaan itu dokumenya sudah kami kirim ke Unit Layanan Pengadaan (ULP) untuk ditayangkan dalam proses tender. Jika sudah ada pemenang maka proses kontrak segera ditandatangani agar proyek peningkatan jalan itu segera dilakukan. Kemungkinan itu akan berlangsung pada Bulan April mendatang,” terang Regina, Kamis (05/03/2020) siang ini.

Sementara itu, Ia mengakui jika sumber dana untuk proyek ini berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) reguler senilai 5,9 Miliar Rupiah.

“Dananya bersumber dari DAK Reguler yang disediakan. Pekerjaan itu disamping akan diaspal juga akan ada pelebaran ruas jalan sepanjang 7 meter dan jalan sepanjang 600 meter,” tutup Regina.

(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.