Guardiola Puas Manchester City Menang Atas Real Madrid

0

DETIKSULAWESI.COM, BERNABEAU — Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merasa puas dan gembira usai timnya menang 2-1 atas Real Madrid dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeau, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB.

Diketahui, laga tersebut, Real Madrid unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Isco, akan tetapi Manchester City membalas melalui dua gol yang dicetak Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne.

“Menang di Bernabeu itu kepuasan terbesar. Kami tak pernah mencetak hasil semacam itu dan ini menunjukkan bahwa kami bisa pergi ke stadion mana pun dan menang,” kata Guardiola, pelatih Manchester City, usai laga.

“Tentu saja ini hasil yang bagus. Kami tak bisa mencetak gol pada dua laga tandang sebelumnya (melawan Liverpool pada 2018 dan Tottenham pada 2019), jadi kami berhasil. Saya akan bilang ketika kami dalam kondisi terbaik, kami kebobolan yang menurut kami seharusnya tak boleh kebobolan dan ketika mereka makin bagus lagi kami menciptakan gol,” sambung Guardiola.

Menurut mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen tersebut, hasil yang diraih timnya bukan cuma tiga poin tetapi kemampuan timnya mengatasi situasi.

(Sumber:BeritaSatu.Com)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.