Aksi Perampokan di Indomaret Boroko Terekam CCTV

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLMUT – Masyarakat wilayah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulut, khususnya disekitar Ibu kota Boroko, harus lebih waspada dengan maraknya kasus pencurian dan perampokan akhir-akhir ini.

Pasalnya, tadi malam, Sabtu (22/02/2020) sekitar pukul 11.30 WITA telah terjadi kasus perampokan disebuah mini market Indomaret yang berlokasi dikompleks taman Kaydupa, dimana pelaku yang indentitasnya belum diketahui tersebut mengenakan topeng dan membawa senjata tajam jenis parang terlihat dikamera CCTV.

Menurut keterangan dari penjaga toko Aswin bahwa pelaku tiba-tiba masuk kedalam toko Indomaret dan mengancam kepada petugas toko sambil meminta uang dompet dan HP serta meminta kunci sepeda motor, dan setelah melakukan aksinya orang tidak dikenal tersebut keluar dan membawa sepeda motor milik karyawan dan menuju ke arah Gorontalo.

Terinformasi pelaku tersebut mengambil dompet serta uang di laci toko yang jumlahnya sekitar 700 ribu rupiah dan Sepeda motor Mio M3 warna merah DM 3150 FC.

Sumber : Duta Demokrasi

(ridwan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.