Polres dan Pemkot Tomohon Jalin Kerja Sama WBK dan WBBM 

0

DETIKSULAWESI.COM, TOMOHON — Polres Tomohon mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Selasa (18/02/2020) pagi.

Kapolres Tomohon, AKBP Raswin Sirait dalam sambutaunnya mengatakan, untuk menuju zona integritas bukanlah hal yang mudah, namun ini menjadi tantangan tersendiri bagi Polres Tomohon.

“Untuk mencapai hal ini, tentunya perlu kerja sama, serta partisipasi seluruh personel yang ada di Polres Tomohon dan jajaran,” ujarnya.

Kapolres mengajak seluruh jajaran untuk semaksimal mungkin bekerja, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Sehingga Polres Tomohon bisa dan mampu mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM,” pungkasnya.

Sementara itu Sekkot Tomohon, Harold Lolowang yang hadir mewakili Walikota, menyatakan Pemkot Tomohon mendukung dan akan bekerjasama dengan jajaran Polres Tomohon dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Sinergitas antara Pemkot dengan Polres Tomohon sangat diperlukan, untuk secara bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif,” tutupnya.

Pencanangan tersebut ditandai dengan penandatanganan piagam, pengucapan deklarasi oleh personel Polres Tomohon, dan pemukulan tetengkoreng oleh para pejabat yang hadir.

(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.