Pemkab Bolsel Peringati Empat Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL — Peringatan Empat Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Spt dan Deddy Abdul Hamid, diperingati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel, yang digelar di Lapangan Apel Panango, Selasa (18/02/2020).

Peringatan Empat Tahun kepemimpinan Bupati dan Wabup Bolsel ini, dirangkaikan dengan Apel Korpri yang turut dihadiri oleh Ketua DPRD Bolsel, Forkopimda, Asisten, Pimpinan OPD, Camat, Sangadi, Kapus, Kepsek, serta seluruh ASN Pemkab Bolsel.

Bupati dalam sambutanya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua jajaran yang telah membantu serta mendukung sehingga proses penyelenggaraan pemerintah berjalan dengan baik selama Empat Tahun terakhir.

“Tentunta saya ucapkan terima kasih kepada semua jajaran pemerintah, pimpinan dan anggota DPRD, serta selutuh masyarakat Bolsel,” ujar Bupati.

Lanjut, Bupati juga mengakui walaupun masih banyak kekurangan namun tidak bisa dipungkiri Pemkab Bolsel telah mendapar berbagai pengakuan yang cukup membanggakan.

“Walau masih banyak berbagai kekurangan, tapi alhamdulillah Bolsel sudah mendapat berbagai pengakuan dan penghargaan baik dari pemerintah provinsi maupun pusat,” ungkap Iskandar.

Diakhir sambutan Bupati menegaskan kepada seluruh ASN, menjelang Pemilihan Kepala Daerah serentak agar dapat menjaga netralitas dan jangan sampai terlibat dalam politik praktis, serta selalu kedepankan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta sukseskan Pilkada serentak 2020.

Sekedar informasi dalam peringatan Empat Tahun kepemimpinan Bupati dan Wabup Bolsel ini dimeriahkan dan juga dirangkaikan dengan berbagai kegiatan diantaranya, Doa bersana lintas agama, Pencanangan pekan panutan pajak dari KPP Pratama, penandatanganan berita acara rekonsiliasi pajak antara pemkab bolsel, KPPN dan KPP Pratama Kotamobagu, Launching aplikasi E-SPTPD, penyerahan SPPDT dan DHK PBB Tahun 2020, Launching pelayanan kerjasama Goverment Mobile, serta masih banyak kegiatan lainya.

(Advertorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.