Hari Ini 10 Peserta Calon Tenaga Pendamping Koperasi dan UKM Jalani Tes Tertulis

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperdagkop-UKM) Kota Kotamobagu, Selasa (18/2/2020) hari ini, akan melaksanakan tes tertulis bagi 10 peserta yang lulus administrasi sebagai calon tenaga pendamping Koperasi dan UKM.

Rencananya tes tertulis tersebut akan dilaksanakan di Kantor Disperdagkop-UKM, Jalan Kampus Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, pada pukul 14.00 siang nanti. Hal ini sebagaimana dikatakan Kepala Bidang (Kabid) Koperasi, Meiva Najoan, Selasa kemarin.

“Daftar nama yang lulus seleksi administrasi sudah kita umumkan hari ini (Senin, red). Mereka yang lulus, selanjutnya akan mengikuti tes tertulis Selasa besok,” sebutnya.

Lanjut Meiva, peserta yang lolos tertulis akan melanjutkan pada tahapan selanjutnya yaitu wawancara.

“Tahapan akhir adalah wawancara. Disitu kita akan ambil dua orang yang memenuhi syarat,” ujar dia.

Dia juga menambahkan, sebagai penguji dalam tes nanti adalah tim dari Provinsi Sulut, pihaknya hanya sebatas memfasilitasi.

“Nantinya pada saat tes tersebut kita akan meyerahkan kepada tim yang datang dari provinsi sulut, kita hanya menfasilitasi pelaksanaan tes ini hingga pada tahapan akhir,” tutup Meiva.

(Kifly)

Berikut 10 nama yang lulus seleksi administrasi dan akan mengikuti tes tertulis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.