Imba Cari “Tunangan” di Pilwako Manado

0

DETIKSULAWESI.COM, MANADO – Jimmy Rimba Rogi Bakal Calon Walikota Manado dari Partai Golkar mendapatkan dukungan penuh dari Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut Cristiany Paruntu dalam memenangkan pertarungan di Pilkada Manado.

Hal ini terungkap di saat Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar saat pidato Cristiany Paruntu dihadapan kader Partai Beringin.Sabtu (15/02/2020) di Hotel Fourpoint Manado.

Ketika ditanya awak media, Jimmy Rimba Rogi enggan menyebut nama kader yang akan mendampinginya.

“Memang sudah ada beberapa Calon Walikota yang datang meminta berpasangan namun saya masih menunggu keputusan Partai” ungkap Imba.

Dijelaskan, Partai Golkar tak mencukupi kuota sesuai ketentuan KPU harus 8 kursi DPRD sedangkan Partai Golkar Membutuhkan 4 kursi lagi.

“Saya sudah mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) dan Nasdem kurang menunggu hasil dari DPP” ujar Imba

Perlu diketahui Partai Golkar Manado di tahun 2015 Jimmy Rimba Rogi berpasangan dengan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Manado Boby Daud namun kedua tak lolos dianulir oleh KPU Manado.

Banyak sumber menilai hubungan romantis Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) akan terulang kembali namun PAN masih mengondok kadernya yang akan diusung.

Bahkan ada hal mengejutkan dalam Musda X Partai Golkar Harley Mangindaan siap menjadi Ketua Tim Sukses jika Imba lolos sebagai Bakal Calon Walikota Manado.

(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.