Diskominfo Boltim Sambangi Kantor Media Detiksulawesi.com

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM – Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), melakukan survei di Kantor Media Siber detiksulawesi.com, bertempat di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (29/01/2020).

Kegiatan tersebut merupakan kunjungan survei di semua kantor media online dan media cetak yang bekerjasama dengan Pemkab Boltim tahun anggaran 2020.

Direktur Utama (Dirut) detiksulawesi.com, Kifli Koto, menerima langsung Tim dari Diskominfo Boltim yang terdiri dari 3 orang diantaranya, Noval mamonto SE, Yeni Kembuan, serta Hesita Sugeha.

Menurut Sekretaris Diskominfo Fitra Damopolii SE, kunjungan hari ini bertujuan mengecek keberadaan dan keabsahan kantor, baik aktivitas dan pengelolaan redaksi serta admistrasi media online maupun media cetak yang telah bekerjasama dengan Pemkab Boltim.

“Langkah ini dilakukan agar kami tahu bahwa benar-benar media yang mengajukan penawaran ke Kominfo ada kantornya dan jelas strukturnya,” terangnya.

Fitra juga menjelaskan bahwa survei ini akan menjadi pegangan Diskominfo Boltim sebagai pengelola informasi, data, arsip dan dokumentasi.

“Survei ini akan menjadi pegangan bagi kami, sebagai dinas pengelolah informasi. Ketika nantinya ada pemeriksaan dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) kami bisa jelaskan keberadaan kantor dan kelengkapan administrasi media tersebut terkait kontrak kerjasama dengan media,” terangnya.

Kifli Koto selaku Dirut detiksulawesi.com menyambut baik dan berterimakasi atas kunjungan dari Kominfo Boltim.

“Kunjungan tersebut jadi silahturahmi antar detiksulawesi.com dan Pemkab Boltim dalam kerjasama di media,”singkatnya.

Berikut list media yang di kontrak oleh Diskominfo

 

 

 

 

 

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.