Raup Suara Terbanyak, Ramly Padju Pimpin PWI Bolmut 2020-2023

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLMUT — Pelaksanaan Konferensi ke-III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sukses digelar rabu (22/01/2020) bertempat di RM Laviesta, Bolmut.

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena ini mengamanatkan kepada Ramly Padju sebagai ketua PWI Bolmut setelah melalui proses sidang pleno yang dipimpin oleh Presidium sidang, Voucke Lontaan yang juga merupakan ketua PWI Sulut.

Ramly Padju terpilih melalui proses voting tertutup dengan mengantongi 14 suara, mengungguli Gandhi Goma yang mengantongi 2 suara dari total 16 suara yang menggunakan hak pilih, setelah sebelumnya forum Konferensi mengusung 2 calon.

Dalam sambutannya usai terpilih, Ramly Padju menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan tanggung jawab yang besar dalam memimpin PWI Bolmut 3 tahun ke depan.

“Saya mohon dukungan teman-teman semua di keluarga besar PWI Bolmut dan tentunya dukungan semua pihak dalam menjalankan amanah ini,” ujar Ramly.

Sementara itu ketua PWI Sulut dalam penyampaiannya menegaskan tentang tanggung jawab sebagai ketua PWI Kabupaten dalam menjalankan roda organisasi.

(ridwan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.