Jelang Konferensi, Sejumlah Nama Akan Perebutkan 01 PWI Bolmut

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLMUT — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) teragenda akan menyelenggarakan Konferensi ke-III.

Konferensi ini digelar karena berakhirnya Kepengurusan PWI pada 10 Desember 2019 lalu.

Ketua PWI Bolmut yang akan demisioner, Satrin Lasama mengatakan, terimah kasih kepada teman-teman PWI Bolmut yang selama ini mensport dan mendukung agenda-agenda PWI Bolmut. Ketua PWI juga berharap konferensi PWI Bolmut Ke-III dapat melahirkan Ketua PWI yang mampu mengayomi seluruh Anggota PWI, serta mampu melahirkan keputusan objektif.

“Saya berharap, kedepan PWI Bolmut akan lebih profesional dalam menjalankan tugas sebagai Pers, serta bisa meningkatkan Profesionalisme sebagai Jurnalis,” ujar ketua PWI Bolmut dua periode ini.

Jelang pelaksanaan konferensi, sejumlah nama calon ketua mencuat diantaranya, Indrawan Laupu, Galib Berahima, Gandhi Goma, Refli Puasa, Nanang Kasim dan Irsan Manggopa.

Ketua Panitia Konferensi Ramdan Buhang mengatakan bahwa saat ini persiapan Konfrensi PWI sudah final, undangan sudah di edarkan.
“Memang sejauh ini sudah ada nama-nama yang akan bertarung pada Kobfrensi PWI Bolmut, namun saya ketua panitia tidak mengetahui keseriusan mereka untuk maju,” Tutur wartawan berambut gondrong ini.

Terpisah, salah satu bakal calon, Irsan Manggopa menyatakan kesiapannya.

“Jika diamanatkan oleh forum Konferensi, saya siap mengemban amanah ini sebagai ketua PWI Bolmut,” ujar Manggopa.

(ridwan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.