Catat, Berikut Jadwal dan Lokasi Tes SKD Bagi Pelamar CPNS Boltim

0

 

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menetapkan jadwal dan lokasi tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil 2019.

Hal ini menyusul diumumkannya pelaksanaan tes SKD serentak se-Sulawesi Utara dan Maluku Utara oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pada 27 Januari hingga 28 Februari 2020 mendatang.

Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto membenarkan pelaksanaan tes SKD bagi CPNS Boltim dijadwalkan tanggal 5 Februari 2020, bertempat di Hotel Sutan Raja, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara.

“Iya pelaksanaan tes awal bulan depan, sesuai jadwal yang diumumkan BKN untuk Boltim tanggal 5 Februari,” ujar Rezha Mamonto Jumat (17/01/2020)

Kata Rezha, pelamar yang sudah mengambil kartu peserta ujian baik formasi tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis pada agar disimpan dengan baik hingga datang waktunya untuk tes SKD.

“Jangan lupa belajar dan berdoa, siapkan diri kalian agar bisa menyelesaikan soal-soal SKD nantinya,” kata Rezha saat ditemui di ruangannya.

Adapun total pelamar CPNS di Boltim sebanyak 1.212 pelamar CPNS, yang terbagi sebanyak 791 pelamar formasi tenaga teknis, 81 pelamar tenaga kesehatan dan 340 tenaga guru

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.