Bupati Bersama Masyarakat Desa Lion Sambut Kedatangan Anggota DPR RI Herson Mayulu

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dalam hal ini Bupati Hi. Iskandar Kamaru, Spt, bersama Masyarakat Desa Lion Kecamatan Posigadan, menerima Kunjungan Kerja Dapil Anggota Komisi V DPR RI, Hi. Herson Mayulu, SIP (H2M), Jumat (17/01/2020).

Kunjungan Anggota DPR RI ini dalam rangka melihat secara langsung Banjir Rob di Desa Lion Kecamatan Posigadan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Setelah meninjau lokasi Banjir Anggota DPR RI yang juga mantan Bupati Bolsel ini, bersama Bupati Melakukan tatap muka dengan Masyarakat, yang dilaksanakan di Balai Desa Lion.

Dalam sambutanya, Bupati Iskandar Kamaru menyampaikan selamat datang dan bersyukur atas kehadiran Anggota DPR RI di Bolsel.

“Selama ini, baru kali ini anggota DPR RI langsung berkunjung ke Desa Lion ketika desa ini dilanda musibah, tentunya dengan kunjungan ini saya berharap pemerintah pusat dapat memperhatikan kondisi desa lion lewat pembangunan tanggul pemecah ombak,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Anggota DPR RI Hi. Herson Mayulu, menyampaikan terima kasih atas penyambutan dirinya di Desa Lion.

“Alhamdulillah bisa datang lagi di sini, terima kasih atas sambutan dari pemkab bolsel dan masyarakat,” kata H2M

Lanjut, H2M menyampaikan keprihatinan atas musibah yang melanda Desa Lion ini, dan akan mengkoordinasikan dengan kementrian terkait.

“Insya allah saya akan melakukan koordinasi dengan kementrian terkait untuk mencegah terjadinya kembali banjir ROB,” ujar Anggota DPR RI Fraksi PDIP ini.

H2M pun, berharap agar Masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas masyarakat, dan jangan terpengaruh dengan informasi Hoax yang memiliki tujuan memecah belah kedaulatan Rakyat.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.