Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD PAN, Pusran Beeg Diarak Massa

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Salah satu politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Pusran Beeg dikawal ratusan massa saat mengembalikan formulir pendaftaran sekaligus mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon bupati Boltim di Partai Amanat Nasional.

Bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Desa Purworejo, Kecamatan Modayag, Rabu (15/1/2020) sore, Pusran Beeg memasukkan berkas pendaftaran serta menyampaikan visi dan misi dalam penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Boltim 2020.

Sempat membuat macet jalanan Desa Purworejo, Pusran Beeg datang ke tim penjaringan Pilkada dan diterima langsung oleh Ketua tim Pilkada DPD PAN Kabupaten Boltim Sarif Marjan dan Ketua DPD PAN Boltim Marsaole Mamonto.

Ketua DPD PAN Boltim, Marsole Mamonto menyampaikan ucapan selamat datang kepada kandidat Bakal calon yang telah mendaftar di PAN, sampai pengembalian berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati juga penyapaian Visi dan Misinya.

“Ini merupakan tahapan seleksi, mulai dari pengambilan berkas sampai pemasukan berkas dan menunggu tahapan selanjutnya oleh tim penjaringan yang akan memverifikasi, mulai dari tingkat satu DPD PAN propinsi sampai DPP PAN pusat,” ujar mantan ketua DPRD Boltim ini.

Nantinya, kata Marsaoleh DPD PAN Boltim akan menyaring dan melihat siapa yang akan diberikan rekomendasi dari PAN. Karena PAN sangat terbuka bagi siapa saja untuk mendaftarkan diri dalam penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Boltim.

Pusran Beeg saat menyampaikan Visi Misi, dirinya memaparkan beberapa maksud dan tujuanya mendaftarkan dirinya di PAN dan maju sebagai bakal calon bupati boltim nantinya.

“Tentunya kita bersama mengharapkan bagaimana kedepan mewujudkan Kabupeten Boltim maju dan berdaya saing dengan daerah lain, dengan mewujudkan masyarakat Boltim yang sejahterah, cerdas kreatif, unggul, pembangunan merata, juga meningkatkan perekonomian rakyat,” beber mantan wartawan ini.

Pusran juga mengapresiasi kepemimpinan Bupati Boltim Sehan Landjar, karena ditangan beliau Boltim maju unggul dan berdaya saing.

“Ucapan terima kasih kepada bapak Bupati Sehan Landjar yang sudah menjabat dua priode, di tanganmu daerah Boltim hebat dan unggul,” ujar Pusran dihadapan tim penjaringan Pilkada PAN.

Dirinya berharap dalam penjaringan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di PAN, dirinya akan mendapatkan rekomendasi dari partai berlambang matahari besutan Amien Rais.

“Saya berharap akan mendapatkan mandat dukungan dari partai besar di Boltim yaitu PAN. Terima kasih buat tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari PAN yang telah menerima saya di sini,” pungkas Pusran Beeg.

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.