Bupati Hadiri HUT Kecamatan Posigadan Yang ke-17 Tahun

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL — Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Posigadan ke-17 Tahun, yang dilaksanakan di Lapangan Desa Momalia, Kamis (16/01/2020).

Bupati dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah terlibat sehingga Kecamatan Posigadan di usia yang ke-17 Tahun ini sudah banyak meraih prestasi.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang sudah terlibat sehingga diusia ke 17 ini kecamatan posigadan sudah banyak meraih prestasi diantaranya desa sakti sebagai penyusun APBDes terbaik tahun 2019 lalu,” ujar Bupati.

“Kemudian pembuatan jamban keluarga 147 unit dan RTLH 7 unit yang dibiayai dana desa, kemudian pembuatan 31 unit RTLH oleh Dinsos Bolsel,” lanjut Bupati.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati berharap seluruh unsur di Kecamatan Posigadan agar terus menggali dan mengoptimalkan potensi yang ada di kecamatan posigadan ini.

“Banyak potensi yang bisa dioptimalkan di kecamatan posigadan ini, baik itu dibidang pariwisata, pertanian, perkebunan, dan perairan laut tentunya semua ini demi kemajuan daerah kita tercinta,” ungkap Kamaru.

Diakhir sambutanya, Bupati mengingatkan semua pihak untuk terus dalam satu komando dengan dasar loyalitas yang totalitas, serta kebersamaan untuk mewujudkan visi daerah religius, berbudaya, bermartabat dan sejahtera.

Kegiatan HUT ini juga diwarnai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada tokoh-tokoh pemekaran kecamatan serta penyerahan sertifikat tanah ke penerima dibeberapa desa Kecamatan Posigadan, serta penandatanganan prasasti peresmian proyek dibeberapa desa, serta pemusnahan cap tikus oleh jajaran Polsek Posigadan.

Acara ini turut dihadiri para Anggota DPRD Bolsel, unsur Forkopimd, Para asisten, Pimpinan OPD, pejabat dan ASN se-Pemkab Bolsel, Siswa-siswi serta Mayarakat Kecamatan Posigadan.

(Advertorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.