Pererat Silaturahmi, Diskominfo Bolsel Kunjungi Perusahaan Pers di Manado

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL — Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melakukan kunjungan kerja ke beberapa Perusahaan penerbitan pers yang ada di Kota Manado, Selasa (14/01/2020).

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Bolsel, Aldy Setiawan Gobel, SE, mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah silaturahmi sekaligus lebih menjalin keakraban bersama para pimpinan pers.

“Kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi dengan media massa yang bermitra dengan pemkab bolsel dalam hal penyebarluasan informasi,” ujar Kadis.

Selain silaturahmi, Kadis juga menyampaikan ada beberapa poin yang dibahas dan menjadi kesepakatan.

“Selain silaturahmi, juga dibicarakan beberapa poin kesepakatan yang nanti akan dituangkan dalam naskah nota kesepahaman bersama,” ungkap Aldy.

Sekedar informasi, kunjungan rombongan Diskominfo Bolsel diawali dari PT. Mansdo Media Grafika dan diterima langsung oleh General Manajer Risdianto Tunandi dan Pemred Harian Tribun Manado, kunjungan kemudian dilanjutkan ke PT. Minahasa Cemerlang dan diterima oleh Pemred Harian Posko Manado.

Turut mendampingi Kadis diantaranya Kabid Pengelolaan Informasi Publik, Bharata Prabowo Asmongin, SH, Kasi Ribka Wowor, SS, Kasi Adnan Perambahan, SS, serta staf pelaksana di Diskominfo Bolsel.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.