Hari ini Pembagian Kartu Peserta Ujian CPNS Tenaga Guru Dan Kesehatan Boltim

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM -Badan Kepegawaian dan Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) hari ini mulai membagikan kartu peserta ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Senin (13/01/2020).

Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto mengatakan, selama dua hari BKPSDM memberikan waktu kepada peserta CPNS untuk mengambil kartu ujiannya.

Sesuai jadwal kata Rezha, hari ini pembagian kartu berlaku untuk formasi tenaga guru dan kesehatan, dengan jumlah total sebanyak 421 pelamar yang terbagi formasi tenaga guru sebanyak 340 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 81 orang dan

Lanjut Rezha, peserta pelamar CPNS diwajibkan mengambil kartu ujian sesuai waktu yang ditentukan, jika tidak peserta akan gugur dengan sendirinya.

“Untuk pelamar yang tidak mengambil kartu ujian dinyatakan gugur,” pungkas Rezha Mamonto usai memantau jalannya pembagian kartu ujian CPNS.

Sementara itu, Kepala bidang Mutasi, Promosi, Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Jalaluddin Koesasi SE menambahkan, jadwal pembagian kartu peserta ujian CPNS formasi teknis akan dilangsungkan besok, Selasa (14/01/2020) dengan total pelamar formasi teknis mencapai 791 orang.

“Formasi teknis jumlahnya banyak, sehingga itu kita jadwalkan pembagian besok. Waktu pengambilan kartu berlaku sampai pada pukul 16.00 WITA,” terang Koesasi.

Ia mengatakan, peserta ujian yang berhalangan hadir seperti ibu hamil maupun operasi pasca pemulihan, diberikan kemudahan untuk diwakilkan pengambilan kartu peserta ujian yang bersangkutan.

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.