Badan Keuangan dan Dinas Perizinan Bolsel Jadi Zona Wilayah Bebas Korupsi

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL — Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Spt, didampingi Sekertaris Daerah Marzanziuz Arvan Ohy, S.STP, Asisten III dan Tim Anggaran, menggelar penandatanganan Pakta Instegritas dilingkup Badan Keuangan Bolsel, Rabu (08/01/2020).

Acara ini juga dihadiri oleh para pejabat di teras Badan Keuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Dalam kesempatan ini, Bupati menyampaikan beberapa hal penting mengenai pakta integritas di awal tahun ini. Catatan tersebut berupa, menciptakan zona wilayah bebas korupsi di intansi Badan Keuangan dan Dinas Perijinan.

“Saya berharap, badan keuangan dapat memaksimalkan realisasi pajak serta mengindentifikasi potensi sumber-sumber pajak baru serta royalty yang nantinya akan tertuang dalam revisi NJOP (Nilai Jual Objek Pajak),” ujar Bupati.

Bupati juga mengaku akan mengupayakan peningkatan tunjangan kinerja yang akan disesuaikan lewat regulasi yang menjadi payung hukum.

“Tunjangan kinerja nanti akan menyesuaikan  dengan regulasi yang ada,” kata Iskandar.

Lanjutnya, lewat penandatangan pakta integritas ini, dirinya menginginkan lahir soliditas tim kerja yang mampu mendorong pemaksimalan kinerja Badan Keuangan Daerah.

“Tim yang solid dapat melahirkan kinerja yang memuaskan. Saya juga sangat mengapresiasi kinerja keuangan yang sudah maksimal di akhir tahun anggaran 2019 lalu,” tutup Kamaru.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.