Sambut Tahun Baru 2020, Pemkot Kotamobagu Gelar Dzikir dan Doa Bersama

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — Menyambut tahun baru masehi 2020, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar Dzikir Tausiyah dan Doa bersama, yang dilaksanakan di aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, Selasa (31/12/2019).

Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong bara, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, melalui sambutannya mengatakan, sebagai manusia yang tentunya mempunyai tugas dan fungsi hidup, sudah sepatutnya memikirkan untuk membuat neraca perhitungan.

“Jika dimasa lalu masih banyak melakukan hal-hal yang kurang bermanfaat, maka pada tahun yang baru ini, marilah kita ganti dengan perbuatan yang sifatnya memperbanyak amal kebaikan,” ujar Nayodo.

Lanjutnya, sebagai contoh dalam proses penyelenggaraan roda pemerintahan, maka seluruh aparatur pemerintah harus dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk itu, mari kita songsong tahun baru ini dengan penuh harapan serta dilandasi niat dan tekad untuk menghindari berbagai kebiasaan yang tidak bermanfaat seraya berdoa agar kita semua membawa lebih banyak manfaat, baik bagi diri pribadi, keluarga maupun masyarakat di daerah ini,” pungkasnya.

Kegiatan turut dihadiri unsur Forkopimda, Ketua TP-PKK Kotamobagu, Ketua Dharma Wanita Kotamobagu, para Asisten serta pimpinan SKPD lingkup Pemkot Kotamobagu.

(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.