Pemkab Boltim Mulai Lakukan Seleksi 14 JPTP Eselon II

0

DETIKSULAWESI.COM,BOLTIM- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mulai melakukan seleksi terbuka 14 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Eselon II B di lingkungan Pemkab Boltim.

Bertempat di kantor Gubernur Sulawesi Utara, tahapan seleksi dibuka oleh Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim, dr. Bahagia R. Mokoagow, M.Si, MARS.

Dalam sambutannya, dr. Bahagia mokoagow menyampaikan kepada seluruh peserta seleksi, agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan fokus, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

“Meski pelaksanaannya dalam posisi memasuki akhir tahun, karena tinggal 2 minggu memasuki tahun 2020, namun sangat diharapkan peserta fokus dalam rangkaian seleksi,” ujar Bahagia Mokoagow.

Pj. Sekda Boltim, dr. Bahagia Mokoagow saat memberikan sambutan

Terpisah Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezhah Mamonto mengatakan, tahapan seleksi dimulai pada minggu (22/12/2019) kemarin yang dibuka langsung Sekda Boltim.

“Kemarin selesai tes penulisan makalah dan assessment, terakhir Insya Allah pada tanggal 28 atau 29 Desember 2019 wawancara akhir,” ujar Rezha Mamonto saat ditemui diruang kerjanya Senin (23/12/2019).

Kata dia seleksi dibuka hanya untuk jabatan yang kosong di lingkungan pemkab Boltim, termasuk jabatan yang ia duduki saat ini yang masih merupakan jabatan Plt sementara yakni BKPSDM.

“Seleksi JPTP ini dibuka 14 posisi untuk eselon II B, termasuk BKPSDM, saya juga ikut,” kata Rezhah mamonto.

Adapun organisasi perangkat daerah yang diseleksi yakni, BKPSDM, BPBD, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas PP/PA, DPMPTST, DLH, Diskominfo, Dispora, Dinas Pol PP/Damkar, Dinas Perpustakaan, Dinsos, Dinas Perikanan, PUPR, dan Dinas Pariwisata

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.