Nani Kalenggo Cakades Mowila Siap Emban Amanah Warga

0

DETIKSULAWESI.COM, KONSEL — Nani Kalenggo, satu diantara Calon Kepala Desa (Cakades) Mowila, Kecamatan Mowila, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), dengan nomor urut 3, bertekad untuk memajukan serta adanya perubahan desa dan siap mengemban amanah warga juga menjalankan kewajiban sebagai Kepala Desa, jika terpilih nanti.

Nani Kalenggo, saat ditemui kediamannya, kepada detiksulawesi.com, mengatakan, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 28 Desember 2019, bertempat di Kantor Desa Mowila, dirinya optimis bisa meraup suara siginifikan.

“Sebagai putra daerah sewajarnya jika saya terpilih dan sangat mengharapkan Desa Mowila, akan maju lebih baik lagi. Untuk kedepannya dari setiap bidang yang tujuannya demi kesejahteraan masyarakat Mowila,” ucap Nani, Kamis (19/12/2019).

Nani mengatakan, masyarakat Desa Mowila, jelang Pilkades nanti harus melaksanakan hak pilihnya lebih produktif, kreatip dan efektip dalam Pilkades Serentak 2019 nanti.

“Diharapkan menggunakan hati nurani yang bersih dan niat yang ikhlas untuk memilih calon pimpinan Desa Mowila.,” tuturnya.

Dia juga, sangat berterima kasih pada masyarakat yang telah mendukung serta mendo’akan dirinya untuk mencalonkan pada Pilkades serentak di Kabupaten Konawe Selatan.

(Edison)

Leave A Reply

Your email address will not be published.