Wali Kota dan Wawali Berbagi Kasih Natal Bersama Umat Kristiani di Kotamobagu

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — Walikota Ir Hj Tatong Bara bersama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH (TB-NK), berbagi kasih natal bersama umat kristiani kurang mampu yang ada di Kotamobagu.

Hal itu dilakukan pasangan TB-NK di aula Rumah Dinas (Rudis) Walikota Kotamobagu, Kamis (19/12/2019), dimana agenda berbagi kasih natal itu sendiri diketahui dilakukan Tatong Bara setiap tahunnya, semenjak menjabat sebagai Walikota di periode sebelumnya. “Bingkisan ini memang tidak seberapa, tetapi mudah-mudahan akan meringankan bapak ibu semua dalam merayakan Natal dengan penuh kasih di tahun ini,” ucap Tatong.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH menyampaikan hal serupa, dimana, bingkisan yang diberikan kepada warga kurang mampu yang akan merayakan Natal tersebut, diharapkan memberikan sukacita tersendiri, dalam prosesi perayaan Natal tahun 2019 ini. “Semoga bingkisan ini bisa menjadi berkat bagi kita semua, terutama umat kristiani yang akan merayakan Natal di tahun 2019 ini,” imbuh Nayodo.

Sementara itu, informasi yang didapat kalau bingkisan tersebut diberikan kepada sekira 200an warga umat kristiani Kotamobagu yang kurang mampu. Bingkisan itu sendiri diketahui diterima berupa minuman kaleng ringan, sembako, dan juga amplop berisikan sejumlah uang.

(kifly)

Leave A Reply

Your email address will not be published.