Sambut Hari Ibu, Polres Konsel Gelar Nonton Bareng Film ‘Surga Kecil di Bondowoso’

0

DETIKSULAWESI.COM, KONSEL — Polres Konsel menggelar acara Nonton Bareng (Noreng) film ‘Surga Kecil di Bondowoso’, yang menceritakan tentang sebuah kisah pasangan suami istri, yang hidup harmonis dengan saling menghargai profesi pasangannya.

Nonton bareng film pendek berdurasi 15 menit ini, digelar dalam rangka menyambut Hari Ibu ke-91.

Kapolres Konsel. AKBP Dedy Adryanto, menjelaskan, diputarnya film tersebut untuk memberikan edukasi bagi semua keluarga khususnya di institusi Kepolisian Polres Konsel.

“Banyak yang bisa kita petik dari cerita film ini. Saling percaya, mendukung, dan menyanyangi adalah kunci di mana rumah tangga akan teta harmonis. Tak hanya Ibu yang berperan dalam mengurus rumah tangga, Papak pun bisa, seperti membantu memasak, nyapu, dan pekerjaan lainya demi meringankan beban istri,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, Polisi yang baik dapat membina rumah tangga dan menjadi contoh yang baik di lingkungannya, serta dapat menularkan keharmonisan rumah tangga di tengah-tengah masyarakat.

“Dari urusan kecil suami tidak harus menggantungkan pekerjaan rumah pada istri. Berilah contoh yang baik dan tularkan pada masyarakat,” pungkas Kapolres.

Kegiatan yang digelar di Aula Pesat Gatra Polres Konsel, Selasa (17/12/2019) pukul 20.00 wita ini, dihadiri oleh Pejabat Polres, Kapolsek, Bhayangkari dan seluruh personil Polres Konsel.

(Edison)

Leave A Reply

Your email address will not be published.