Open Turnamen Wali Kota Cup 2019 Resmi Dibuka

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, membuka secara resmi perhelatan Wali Kota Cup 2019 di lapangan olahraga Desa Poyowa Besa II, Rabu (18/12/2019).

Dalam sambutannya, Nayodo berharap open turnamen yang sudah ke empat kalinya digelar di Kota Kotamobagu ini akan membawa dampak yang positif untuk memajukan serta meningkatkan prestasi persepakbolaan di daerah.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa, kompetisi sepak bola Wali Kota Cupa yang dilaksanakan ke empat kalinya pada tahun 2019 ini, merupakan salah satu wahana yang sangat diharapkan akan dapat meningkatkan prestasi sepak bola, sekaligus juga untuk mengukur, menilai dan mengevaluasi minat, bakat serta kemampuan para pesepak bola yang ada di Kota Kotamobagu bahkan di Bolaang Mongondow Raya (BMR),” ujar Nayodo.

Ia berharap agar kegiatan kompetisi sepak bola seperti ini dapat terus diselenggarakan agar nantinya keterampilan para pesepak bola dapat lebih baik lagi.

“Selain dijadikan sebagai ajang ajang untuk mencari bakat pesepak bola yang handal pada masa-masa yang akan datang, kegiatan ini juga dapat menjadi ajang meningkatkan tali silaturahmi sekaligus mempererat persaudaraan diantara sesama tim peserta sepak bola,” kata Nayodo.

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan, Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, SE, Ketua Asosiasi PSSI Kotamobagu, Toni Ponongoa, serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu.

(Kifly)

Leave A Reply

Your email address will not be published.