Balonbup Sam Sachrul Mamonto Resmi Daftar Penjaringan di DPD Nasdem Boltim

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Mendekati masa akhir penutupan dalam penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim, dari Partai NasDem yang tinggal satu hari lagi, Bakal Calon Bupati (Balonbup), Sam Sachrul Mamonto (SSM), Senin 9 Desember 2019, sekira pukul 11.00 Wita, di Desa Tutuyan II, Kecamatan Tutuyan, resmi mendaftarkan diri di Sekretariat DPD Partai Nasdem sebagai Balonbup Boltim 2020.

Dikawal ratusan simpatisan, dan juga didampingi langsung istri tercinta, Sachrul terlihat mantap memasuki gedung Sekertariat Partai Nasdem Boltim yang disambut langsung Ketua DPD Nasdem Boltim, Deval Pontoh, dan tim penjaringan Partai Nasdem.

“Hari ini saya resmi datang ke sini untuk daftar sebagai bakal calon bupati. Terima kasih kepada jajaran pengurus DPD Nasdem dan tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah menerima kedatangan kami di tempat ini,” tutur SSM, sapaan akrab Syachrul, Senin siang tadi.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan, kedatangannya di rumah restorasi Nasdem Boltim itu adalah untuk bertarung dan siap memenangkan pertarungan.

“Niat kami ke sini adalah bertarung dan menang dengan Visi Misi membawa Boltim sebagai daerah yang Sehat, Sejahtera dan Mandiri yang dapat disingkat SSM,” ungkap mantan Ketua DPRD Boltim ini.

Ketua DPD Nasdem Boltim, Deval Pontoh, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada SSM yang sudah mendaftar sebagai bakal calon bupati di Partai Nasdem.

“Insya Allah dengan niat baik ini, Pak Sachrul bisa diusung Partai Nasdem sebagai calon bupati. Terima kasih juga kepada bapak ibu yang sudah mendampingi Pak Sachrul, mudah-mudahan doa bapak ibu bisa mengantarkan Pak Sam Sachrul Mamonto menjadi bupati,” ungkap Deval.

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.