Sambut Natal dan Tahun Baru Polres Konsel Gelar Baksos di Gereja Siloam Punggaluku

0

DETIKSULAWESI.COM, KONSEL — Dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Resort (Polres) Konawe Selatan (Konsel), Sabtu (07/12/2019), melaksanakan Bakti Sosial (Baksos), berupa bersih-bersih di Gereja Siloam Punggaluku, tepatnya di Desa Anduna, Kecamatan Laeya, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kasubag Humas Polres Konsel, IPTU Muslimin Ganyu, didampingi IPTU Jonathan, dan IPTU Marjuni SH, serta pengurus Gereja Siloam, serta sejumlah personil Polres Konsel.

Kapolres Konsel, AKBP Dedi Adrianto SE MH, melalui Kasubag Humas Polres Konsel IPTU Muslimin Ganyu, kepada media ini, mengatakan, kegiatan tersebut untuk memberikan dukungan bagi jemaat Gereja dalam rangka merayakan Natal 25 Desember tahun 2019 dan menyongsong tahun baru 2020,” ucap IPTU Muslimin Ganyu.

Diketakannya, dengan baksos, diharapkan terjalin silahturahim antara Polri dan masyarakat, sehingga kerukunan umat beragama di wilayah hukukm Polres Konsel, dapat tercipta sebagaimana yang kita harapkan bersama.

“Yakni terciptanya suasana aman dan kondusif,” imbuhnya.

Diakhir penyampaiannya, bahwa kedatangan pihak Polres Konel untuk gelaran Baksos, bertujuan untuk menunjukkan kepedulian kepada Gerja maupun Jemaat.

“Ya, memasuki Desember, kita harus merayakan Natal dengan penuh sukacita sehigga inilah wujud nyata berbagi kasih yang bisa kami lakukan bersama para Jemaat,” tuturnya.

(Edison)

Leave A Reply

Your email address will not be published.