Kapolres Konsel Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan

0

DETIKSULAWESI.COM, KONSEL — Kapolres Konawe Selatan (Konsel), AKBP Dedi Adrianto SE MH, menggelar Coffe Morning, dengan sejumlah wartawan, di Aula Pesat Gatra Polres, Desa Lerepako Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (06/12/2019).

Dikesempatan itu Kapolres, AKBP Dedi Adrianto SE MH, menyampaikan kegiatan ini akan membahas seputar informasi-informasi ataupun masukan dari pihak wartawan Konsel menjelang pelaksanaan Pilkades dan Pilkada serentak tahun 2020, guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Konsel yang aman dan kondusif. Kegiatan ini juga dilakukan diskusi dan perkenalan diri dari masing-masing wartawan.

Dalam diskusi, wartawan semua Desa di wilayah Konsel, perlunya diaktifkan kembali pos ronda untuk menekan angka kriminalitas, perlunya Polres Konsel, menghadirkan Polantas untuk ngatur anak Sekolah, sebagian besar belum cukup umur, namun membawa kendaraan roda dua guna mengurangi laka lantas. Perlunya Polres Konsel, menjadikan percontohan wilayah Kecamatan tersebut bebas dari kriminalitas untuk ditiru oleh wilayah tempat lain.

Kiranya Polres Konsel, dapat menghadirkan dari pihak masyarakat, Kejaksaan, Pengadilan  pemusnahan barang bukti minuman berlakohol. Perlunya diadakan deklarasi damai dalam rangka pelaksanaan Pilkades. Ini semuanya rumusan dalam diskusi hangat antara wartawan dan Kapolres Konsel bersama jajarannya.

Hadir dalam Coffe Morning tersebut, Kabag Sumda Polres Konsel Kompol Bambang Eko Purwanto, Kabag Ren Polres Konsel Kompol lilik Mustoyo, Kasat Intelkam Iptu Syukri Masse SH, Kasat Binmas Iptu Marjuni SH, Kasubag Humas Iptu Muslimin Ganyu, Iptu Habib, Iptu Mursalim Bugeja, Ka Siwas Ipda Syahrul, Kasat Tahti IPDA Heru Purnomo, serta 16 wartawan wilayah Konsel baik media cetak maupun online.

(Edison)

Leave A Reply

Your email address will not be published.