Balonbup Pusran Beeg Resmi Daftar di Partai Nasdem Boltim

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Setelah mengikuti penjaringan di Partai Golkar, kali ini Bakal Calon Bupati (Balonbup) Pusran Beeg, resmi mendaftarkan diri di Sekretariat DPD Partai Nasdem, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jumat (06/12/2019) sore tadi.

Politisi kawakan di Boltim, yang juga mantan wartawan, Pusran Beeg, terus bergerilya mencari dukungan untuk bisa maju sebagai Balonbup Boltim.

Kedatangan Pusran di Sekretariat DPD Nasdem Boltim, bersama rombongan disambut baik oleh Wakil ketua DPRD yag juga sekretaris Partai Nasdem, Muhammad Jabir dan para pengurus serta Tim penjaringan.

Di sela-sela tahap pemasukan berkas Muhammad Jabir, mengatakan target sendiri dari Partai Nasdem adalah memenangkan pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota serentak tahun 2020 mendatang.

“Memang target kandidat juga untuk menang, di tahun 2020, oleh karena itu kita punya kesamaan sama-sama ingin memenangkan pesta demokrasi di Kabupaten Boltim, tahun depan. Maka seandainya kedepan kita akan dalam satu perahu, tentu akan ada kolaborasikan untuk menuju pada kemenangan,” ungkap Jabir.

Dia juga meluruskan terkait pendapat umum yang memprediksikan bahwa dukungan logistik itu penting untuk memenangkan pilkada.

“Jangan sampai dipersepsikan bahwa Nasdem, hanya menerima mereka yang hanya punya logistik besar. kami tidak berpikiran seperti itu. Yang terpenting bagaimana kemampuan kandidat untuk memobilisasi sumber daya disekitarnya yang kemudian secara halal dapat dipergunakan sebagai logistik dalam memenangkan diri,” jelasnya.

Sementara itu, Pusran Beeg, kepada sejumlah wartawan, mengarakan dalam hal dirinya mencalonkan diri, untuk turut mengambil bagian dari pada proses pembangunan Kabupaten Boltim kedepan.

“Selama sepuluh tahun saya sebagai insan Pers, sudah sempat turut mengawal proses pembangunan di Boltim. Disinilah saya merasa terpanggil untuk turut membangun daerah demi kesejahteraan rakyat, saya kira itulah yang menjadi tujuanku,” tutur Pusran, dengan senyum khasnya.

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.