225 CPNS Golongan III Boltim Akan Ikut Latsar

0

DETIKSULAWESI, BOLTIM — Sedikitnya 225 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), akan mengikuti kegiatan Pelatihan Dasar (Latsar), yang direcanakan akan dihelat pada Jum’at 7 Desember 2019 mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Pemkab Boltim, Rezhah Mamonto, mengharapkan kiranya agenda latras CPNS Boltim, golongan III, berjalan sukses.

“Dijadwalkan pekan ini para CPNS golongan III akan ikut latsar. Usai mengikuti latsar, baik CPNS struktural maupun fungsional akan kembali ditugaskan pada masing-masing instansi,” ujar Rezhah, Rabu (04/12/2019).

Diketahui, kata Rezhah, kegiatan ini akan dibuka langsung Bupati Boltim Sehan Landjar SH, pada Jumat 7 Desember medatang.

“Nantinya untuk agenda penutupan kegiatan yang akan dilangsungkan di tempat yang sama yakni Gedung kantor BPTP Manado akan dihadiri oleh Bupati sekaligus akan ditutup secara langsung oleh Bupati Boltim,” katanya.

Dia menambahkan pada kegiatan yang sama juga telah dijalani oleh 58 peserta CPNS golongan II dan nantinya akan berakhir 21 Desember 2019 mendatang.

“Jadi ada dua gelombang CPNS yang telah mengikuti latsar tahun 2019. untuk golongan III akan berakhir 7 Desember 2019 mendatang, sedangkan golongan II berakhir pada 21 Desember 2019 nanti,” pungkasnya.

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.