Kapolres Konsel Tegaskan Anggota tak Ikut Apel Jangan Dilindungi

0

DETIKSULAWESI.COM, KONSEL — Kapolres Konawe Selatan (Konsel), AKBP Dedy Adrianto SE MH, dalam arahannya menegaskan, bagi anggota yang tak hadir mengikuti apel agar jangan ditekel atau dilindungi, baiknya laporkan apa adanya.

Hal ini katakan AKBP Dedy Adrianto, saat apel jam pimpinan yang diikuti PJU Polres Konsel dan Pers Polres Konsel, Senin (02/12/2019).

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan Polsek serta jajarannya atas pelaksanaan  tugas, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Konsel, tetap terjaga dengan kondusip tidak ada kejadian menonjol,” Ucap Dedy.

Terlebih lagi, Dedy memberi ucapan terima kasih kepada anggota Sabhara Polres Konsel yang telah membantu Manggala Agni, mamadamkan api atas terjadinya kebakara hutan dan lahan (Karhutla) di Desa Kaindi, Kecamatan Laenea, Kabupaten Konsel.

“Saya juga mengigatkan kepada seluruh jajaran anggota Polres Konsel dan Polsek, dalam pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Konsel, agar tidak ada yang boleh melibatkan diri, alangkah baiknya jaga netralitas.

Dalam arahannya Dedy juga mengingatkan, kedepan kita akan menghadapi musim hujan, agar mulai sekarang mempersiapkan peralatan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan dari dampak banjir.

Diakhir penyampaiannya, Dedy juga menggaris bawahi, bagi anggota yang mempunyai masalah baik itu dinas maupun masalah pribadi atau keluarga agar jangan segan-segan dan tidak takut melaporkan kepadanya.

“Setiap masalah pasti ada solusinya,” imbuhnya.

(Edison)

Leave A Reply

Your email address will not be published.