Diskominfo Kotamobagu Kedatangan Tamu dari Kota Tomohon

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tomohon, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Diskominfo Kotamobagu, terletak di jalan Ahmad Yani Kotamobagu, Kamis (28/11/2019).

Kunjungan kerja dilakukan untuk sharing informasi terkait program kegiatan dalam penyelenggaraan urusan bidang komunikasi dan informatika tahun 2019.

“Ya, mereka berkunjung untuk saling berbagi informasi terkait program kegiatan tahun yang kami laksanakan pada 2019 ini, baik itu di bidang infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi, penyelenggaraan e-Government, serta manajemen kerjasama dengan media massa, yang pada 2020 nanti akan dikelola Diskominfo Tomohon,” ujar Kepala Bidang Statistik, Informasi dan Komunikasi Publik (SIKP) Diskominfo Kotamobagu, Moh Fahri Damopolii, yang menerima langsung kedatangan tim.

Kepala Bidang Penyelenggaraan Informatika dan Persandian Diskominfo Tomohon, Nonny K. Petrus, SS., yang mempimpin langsung tim menyampaikan terima kasih atas penerimaan Diskominfo Kotamobagu atas kunjungan kerja hari ini.

“Kami sangat berterima kasih atas penerimaan Diskominfo Kotamobagu. Tadi kami juga menerima penjelasan yang cukup detail dari Kabid SIKP terkait pelaksanaan program kegiatan tahun 2019, terutama terkait infrastruktur TIK, penyelenggaraan e-Government serta pengelolaan kerjasama media massa yang pada 2020 nanti akan dikelola langsung oleh Diskominfo Tomohon. Banyak hal yang kami pelajari dari Diskominfo Kotamobagu, terutama melihat langsung fasilitas data centernya,” ujar Nonny.

(Diskominfo KK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.