Putra Bolmong Maju Bertarung di Pemilihan Walikota Manado

0

DETIKSULAWESI.COM, MANADO — Nama Jimmy Rimba Rogi, yang biasa disapa Imba, merupakan putra asal Desa Wineru, Kecamatan Poigar, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), siap maju bertarung di kancah pesta demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado 2020 mendatang.

Imba merupakan kader sejati Partai Golkar, sebelumnya telah melakukan pendaftaran pada penjaringan Calon Walikota Manado yang dibuka Partai Golkar tanggal 11 hingga 16 November lalu.

Imba yang juga mantan Wali Kota Manado, mengungkapkan keinginannya untuk maju sebagai Calon Wali Kota Manado, dengan harapan mendapat dukungan dari seluruh kader Golkar.

“Terima kasih sudah menerima saya di Golkar. Saya sangat mengharapkan dukungan dari warga Manado dan khususnya kader Golkar dalam keikutsertaan pada Pemilihan Walikota Manado tahu 2020 mendatang,” kata Jimmy Rimba Rogi, Jumat (22/11/2019).

Imba nama terkenalnya terinformasi mendapat dukungan dari Ketua DPD I PG Sulut, Cristiany Eugenia Paruntu (CEP), untuk maju sebagai calon Walikota Manado dari partai Golongan Karya (Golkar).

Ini merupakan penghargaan bagi Imba. Dimana sebelumnya Ketua PG Sulut, telah mengatakan siap mendukungnya untuk maju ke Pemilihan Walikota Manado.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan da dukungan PG. Dan saya siap maju pada pemilihan wali kota Manado. Kalau masyarakat ingin Torang maju, maka saya berterima kasih karena sudah mendapat dukungan,” tutur Imba.

Disisi lain Jimmy Rimba Rogi, mengatakan dirinya akan tetap mengikuti mekanisme yang ditetapkan partai. “Saya adalah kader Golkar. Dan hari ini adik-adik saya, teman-teman saya yang menerima saya untuk mendaftar, saya tetap akan memenuhi mekanisme maupun juklak yang ditetapkan partai untuk maju sebagai Calon Wali Kota Manado dari Golkar,” ujarnya.

(dsc)

Leave A Reply

Your email address will not be published.