Maju di Pilbup Boltim Pusran Beeg Dapat Dukungan dari Ketua Kadin Boltim

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Kabupaten Bolaang Mongodow Timur (Boltim), Edy Paputungan, dengan gentle mendukung Pusran Beeg, selaku bakal Calon Bupati Kabupaten Boltim 2020.

Edy sendiri mengaku bangga atas langkah yang diambil Pusran Beeg, yang tak lain pemuda Kotabunan juga mantan wartawan saat ini menjabat selaku wakil ketua Kadin Boltim dan Ketua DPC PPP Boltim.

“Saya bangga atas langkah Pusran Beeg, terlebih dia sudah mendaftar saat Partai Golkar membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim, tanggal 11-16 Nevember pekan kemarin,” tutur Edy.

Kebanggaan Edy, karena Pusran mempunyai niat yang tulus dalam membangun daerah Boltim. Edy juga mengharapkan, sepak terjang Pusran dalam menghadapi pesta demokrasi pemilihan Bupati da Wakil Bupati Boltim, sama sekali tidak mengalami kendala.

“Jika Tuhan berkehendak, sudah tentu seorang Pusra Beeg, mampu mendongkrak perekonomian di daerah ini agar lebih maju da berkembang pesat,” ujarnya.

Pusran Beeg sendiri ketika dimintai tanggapan atas dukungan tersebut, menyampaikan terima kasih kepada Ketua Kadin Boltim yang telah memberikan dorongan untuk maju di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Boltim, tahun 2020.

“Tak ada artinya jika seorang Pusran, berjalan dengan sendiri tanpa ada topangan serta dukungan dari orang lain. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada ketua kadin Boltim,” ucap Pusran dengan senyum khasnya.

Pusran Beeg juga menambakan, bahwa dirinya dalam waktu dekat akan menemui ketua Kadin Sulut, Hengky Gerungan untuk meminta restu.

“Ya, saya akan minta restu kepada Ketua Kadin Sulut,” imbuhnya.

(Parz)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.