Open Turnamen Volly Ball Bupati Cup Resmi Digelar

0

DETIKSULAWESI.COM, POHUWATO- Open Turnamen Volly Ball Bupati Cup 2019 resmi digelar. Kegiatan ini dirangkaikan dengan peringatan Hari Jadi Kelurahan Libu’o, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato.

Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, membuka secara resmi turnamen tersebut di Lapangan Kelurahan Libu’o, Selasa (19/11/2019).

Pembukaan turut dihadiri Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, SIK. MIK, Pimpinan Cabang BRI Marisa, Sekretaris Kecamatan Paguat, Danramil Paguat, Kapolsek Paguat, serta Lurah Libu’o.

Lurah Libu’o dalam laporanya menyampaikan, kegiatan tersebut lahir dari semangat, partisipasi dan kerja keras masyarakat untuk memeriahkan hari jadi Kelurahan Libu’o serta dukungan dari Pemkab Pohuwato.

“Terima kasih atas bantuan  Bapak Bupati Syarif Mbuinga yang turut memberikan bantuan dana tambahan senilai 10 Juta kepada panitia pelaksana sehingga acara ini dapat berlangsung dengan baik,” kata Lurah Libu’o.

Kegiatan itu lanjutnya, panitia telah menyiapkan hadiah berupa trofi dan uang tunai.

Adapun total bonus yang disediakan oleh panitia open turnamen Volly Ball Bupati Cup senilai Rp35 juta,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap pemerintah kelurahan dan panitia kegiatan.

“Saat ini saya tinggal satu tahun akan menjabat sebagai Bupati, sehinga Pak Lurah pun harus kita pertahankan karena melihat kreattifitas dan inovasi yang tinggi terhadap Kelurahan Libu’o,” kata syarif.

Lanjutnya, olahraga Volly ball, Kelurahan Libu’o sering meraih prestasi dalam setiap pertandingan. Sehingga prestasi tersebut selalu mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah dan Polres Pohuwato.

“Saya berharap agar menjaga keamanan dan tidak ada yang mabuk-mabukan selama pelaksanaan pertandingan berlangsung dan kegiatan ini sudah lama saya menunggu,” pungkasnya.

Ketua PBSI yang juga selaku Kapolres Pohuwato, AKBP. Teddy Rayendra, SIK, MIK. juga menambahkan, bahwa pihak PBSI siap mendukung dan mensuport kegiatan volly ball yang diselengarakan oleh panitia dan Pemerintah Kelurahan Libuo.

“PBSI akan mencari bibit atlet yang nantinya akan dipertandingan di tingkat Provinsi Gorontalo, khususnya untuk mewakili Kabupaten Pohuwato di laga Volly Ball,” tutupnya.

(Yopi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.