Asisten II Setda Bolsel Hadiri Rakor EPRA se-Provinsi Sulut

0

DETIKSULAWESI.COM,BOLSEL – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Suja Alamri, Spd, mengikuti Rapat Koordinasi Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) se Provinsi Sulawesi Utara Triwulan IV Tahun Anggaran 2019, Selasa (19/11/2019).

Turut mendampingi Asisiten II Setda Bolsel yaitu Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setda Bolsel Firiani Mayulu, S.Pi, ME.

Kegiatan yang dilaksanakan di Casabaio Paradise Resort Likupang Kabupaten Minahasa Utara ini dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Sulut, Rudi Mokoginta yang mewakili Gubernur Sulut dan turut didampingi Sekda Minahasa Utara.

Rapat Koordinasi ini menghadirkan seluruh pengelola sistem Monitoring Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (Sismontepra) Kabupaten/Kota se-Sulut.

Asisten II Suja Alamri disela-sela kegiatan mengatakan semoga Rakor EPRA yang laksanakan hari ini bisa menjadi sarana untuk saling berbagi informasi dan data yang akurat.

“Semoga dengan digelarnya Rakor ini bisa saling berbagi informasi dan juga sekaligus menambah pemahaman terkait pentingnya penyerapan anggaran sebagai penilaian penting didalam keberhasilan suatu kinerja pemerintah,” ungkap Suja.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.