Wali Kota Apresiasi TP PKK Kotamobagu di Peringatan HKG ke 47

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara resmi membuka kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47, yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga, Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (18/11/2019).

Wali Kota dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada ketua dan seluruh Tim Penggerak PKK yang telah banyak memperoleh prestasi di tingkat provinsi.

“Ini manarik perhatian, bukan saja PKK yang bergerak tapi semua terlibat. Saya memberi apresiasi kepada PKK Kotamobagu yang telah banyak mewarnai prestasi sulawesi utara,” ucap Tatong.

Menurut Wali Kota dua periode ini, keberadaan TP PKK sangat strategis sehingga sangat berperan penting dalam menumbuhkan ekonomi keluarga.

“Saya hari ini benar-benar mendapatkan angin segar dan optimisme tentang kesiapan pemberdayaan karena PKK ini adalah pemberdayaan kesejahteraan keluarga. Kalau dulu PKK di bina sekarang harus di berdayakan,”ujarnya.

“Saya juga memberikan apresiasi karena hari ini peran PKK benar benar nyata, maka jangan biarkan PKK ini termasuk dinas PPPA sebagai liding sektor yang harus memberikan penitrasi kepada PKK kedepan,” jelasnya.

(Kifly)

Leave A Reply

Your email address will not be published.