Pusran Beeg Resmi Mendaftar di PG

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Poltisiti Kawakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Boltim Pusran Beeg, resmi mendaftarkan diri di Partai Golkar, sebagai bakal calon bupati.

Didampingi pengusaha tambang sukses, Ali Kenter alias Alken. bersama para pendukungnya, Jumat (15/11/2019), sekitar pukul 14.00 Wita, mantan jurnalis Boltim ini, mendaftarkan diri di Sekretariat Partai DPD Partai Golkar Desa Tutuyan.

Ketua DPD Partai Golkar Boltim, Sumardia Modeong didampingi oleh Wakil Ketua PG Boltim, Ishak Mamonto, menerima langsung pendaftaran Politisi muda ini.

“Kami partai Golkar membuka diri bagi siapa saja yang datang mendaftarkan diri sebagai calon Bupati atau wakil Bupati Boltim,” ujar Sumardia, kepada sejumlah wartawan.

“Pusran orang kedua yang mendaftrakan diri di Partai Golkar, setelah Robi Mamonto,” kata Ketua Golkar Boltim, Sumardia Modeong, saat menerima berkas pendataran dari Pusran Beeg.

Dia mengatakan setelah menerima berkas bakal calon, selanjutnya akan dilalukan verifikasi lanjutan kemudian akan di sampaikan kepada bakal calon yang bersangkutan.

“Kami merasa sangat bangga bahwa Partai Golkar menjadi tujuan dalam pencalonan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Boltim 2020, “ ungkap Sumardia.

Pusran sendiri kepada sejumlah wartawan, menyatakan diri maju sebagai calon bupati, karena niat untuk membangun Boltim serta ingin mengabdi kepada masayarakat.

“Ini satu diantara alasan saya ingin maju sebagai calon bupati, karena ingin mengabdi serta membangun perekonomian masyarakat Boltim,” ujarnya.

Menurutnya, membangun Boltim tidak bisa dilakukan secara sepihak saja, akan tetapi harus dengan semangat gotong royong atau bersama-sama. Karena saat ini gotong royong masih sangat relevan di masyarakat dalam menunjang pembangunan daerah.

“Tujuan utama saya sebagai putra tentu ingin mengabdi untuk Boltim tercinta,” tuturnya.

Sementara Alken, menyatakan bahwa dia siap memenangkan Pusran Beeg, pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Boltim tahun 2020 mendatang.

“Pusran adalah sahabat saya, jadi kalau dia maju bertarung di pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wabup Boltim, maka tentu saya harus mendukung untuk memenangkannya,” tegasnya.

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.