Banoffe Dessert Nikmat Penggugah Selera

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — Sukses dengan berbagai aneka Dessert sebelumnya, kali ini ibu muda asal Desa Tabang, Riasty Fatriscilia Mokoagow, kembali berkreasi dengan varian baru yang diberi nama Bonaffe.

Suguhan dingin dengan komposisi Biskuit Regal, Pisang Ambon dan Karamel ditambah Cream Coklat, sebagai Toping, lebih menggugah selera para penikmat Dessert ini, apalagi jika dinikmati saat cuaca panas.

Iya’ begitulah sapaan akrabnya, dengan harga terjangkau, dalam sehari Dessert buatannya ini bisa terjual 10 sampai 15 cup.

“Dalam sehari rata-rata sold out 15 cup. Harga per cup nya saya bandrol 25 ribu rupiah, soal rasa dijamin nikmat nan lezat hingga bakal ketagihan,” ujar istri tercinta Rinto Mokoginta ini, Rabu (13/11/2019).

Untuk pemesanan lanjutnya, bisa langsung ke tempatnya di Perumahan Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan, atau bisa juga delivery order via whatsapp (WA).

“Untuk order, bisa langsung di rumah atau pesan lewat nomor WA 085240751789, pasti kami layani,” tutur, Alumni STIE Widya Dharma Kotamobagu.

(kifly)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.