Kamaru Hadiri Acara Sosialisasi Transfer Dana ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2020

0

DETIKSULAWESI.COM,BOLSEL — Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Spt, menghadiri Sosialisasi Transfer Dana ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2020, yang dilaksanakan oleh ditjen Perimbangan Keuangan Kementrian Keuangan di Auditorium Cakti Buddhi Bhakti Kantor pusat Ditjen Pajak, Kamis (14/11/2019).

Bupati dalam acara ini didampingi oleh Kadis PMD Bolsel, Kabag TUP dan Kabag Humas Bolsel, yang turut dihadiri oleh Gubernur, Bupati/Walikota se Indonesia serta dibuka langsung oleh Menteri Keuangan RI.

Dalam kegiatan sosialisasi ini Pemerintah Daerah diminta menyesuaikan dengan kebijakan Pemerintah Pusat terkait transfer dana dan dana desa untuk Tahun Anggaran 2020.

Sosialisasi ini menghadirkan Narasumber dari Kemenkeu, Bappenas dan Kemendagri yang pada intinya menitik beratkan akan kebijakan terkait pemanfaatan anggaran yang harus disesuaikan dan diseleraskan dengan program prioritas Nasional.

Bupati Bolsel disela-sela kegiatan menyampaikan, bahwa Pemda Bolsel terus berupaya dalam menselaraskan antara program prioritas Nasional dan program prioritas Daerah.

“Alhamdulillah untuk kita di bolsel penyesuaian yang akan dilakukan sebagian sudah dirintis sebelumnya, dan ini akan tetap dipertahankan dan dilakukan penyempurnaan kedepan,” ujar Bupati.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.