Pendaftaran CPNS Bolsel Resmi Dibuka, Berikut Persyaratanya

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL — Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) resmi dibuka pada tanggal 11 November 2019.

Untuk kabupaten Bolsel mendapat jatah 186 Kuota, dengan tiga formasi yakni Guru, Kesehatan dan Teknisi.

Kepala Badan (Kaban) BKPSDM Bolsel Ahmadi Modeong, Spd, mengatakan untuk calon pelamar silahkan melihat persyaratanya di Website bkpsdm.bolselkab.go.id dan Website http://bolselkab.go.id/.

“Untuk persyaratanya sudah bisa diakses di laman Web BKPSDM bolsel atau pemkab bolsel, termasuk Passing gread, oleh karena itu diharapkan peserta calon CPNS yang mau mendaftat silahkan mendaftar,” ujar Kaban.

Lanjutnya, untuk melakukan pendaftaran  peserta harus dengan teliti membaca persyaratanya agat tidak ada kesalahan.

“Terkait persyaratan kan ada di website silahkan dilihat, dan peserta harus bava terlebih dahulu syarat-syaratnya baru input data pelamar, jangan sampai ada yang salah,” ungkap Ahmadi.

Ahmadi juga mengingatkan bahwa untuk penerimaan CPNS ini tidak dipungut biaya apapun.

“Tidak afa nepotisme dan berbagai macam interpensi terkait dengan calon pendaftar, makanya bagi peserta calon jangan tertipu jika ada oknum yang mau mengaku bisa membantu berkas dan lain sebagainya, apalagi menjanjikan kelulusan itu semua tidak benar,” pinta mantan Kabag Humas Bolsel ini.

Terakhir Ahmadi Modeong mengatakan untuk jadwal pendaftaran sesuai jadwal sampai 24 November 2019.

“Pendaftaran sesuai jadwal sampai 24 November, jika ada penambahan waktu tergantung petunjuk dari BKN, pendaftaranya ada dua cara, pertama lewat online, dan kedua lewat kantor post yang di tujukan kepada panitia cpns, makanya berkas yang dimasukan lewat online dan berkas manual lewat post harus sama,” tutup Modeong.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.