Komisi I dan Komisi III DPRD Bolmut Monitoring Di RSUD Bolmut

0

DETIKSULAWESI.COM,BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Komisi I dan Komisi III mengadakan monitoring ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolmut.

Tim lintas Komisi ini mengadakan monitoring ke salah satu proyek penambahan bangunan untuk instalasi rawat inap berbanderol 28 Miliyar yang bersumber dari APBD Bolmut 2019, yang dikerjakan oleh PT. Multikarya Utamajaya

Salah satu anggota Komisi III DPRD Bolmut, Suriansyah Korompot,SH pertanyakan progres pekerjaan yang sudah memasuki akhir tahun 2019.

“Jangan sampai karena mengejar dan memacu target pekerjaan selesai tepat waktu, namun mengabaikan kualitas pekerjaan”, tegas Suriansyah.

Menurut Suriansyah bahwa logika apapun mau dipakai dan dengan teknik bagaimanapun jika harus berburu dengan target waktu yang mepet maka pertanyaannya bagaimana dengan kualitas pekerjaan.

“Namanya pembangunan rumah sakit Puskesmas dan sebagainya Itu kan tidak seperti pembangunan bangunan lain karena diatur oleh Permenkes 25.

Senada dengan itu, Suit Pontoh, anggota Komisi I DPRD Bolmut juga meminta agar pekerjaan selesai sesuai dengan target pekerjaan.

“Apapun konsekuensinya, target harus dicapai sesuai dengan yang ditetapkan atau ditentukan dan jangan ada tekanan”, ujar Suit.

Menanggapi pertanyaan para Aleg di lokasi bangunan, salah satu pelaksana proyek, Muh. Hardin menyanggupi akan menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan target waktu dengan memperhatikan kualitas pekerjaan.

(ridwan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.