Resmikan Kantor Polres Bolmut, Wakapolda Tegaskan Para Kapolsek Layani Masyarakat Dengan Baik

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLMUT – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Utara, Brigjen Pol Alexander Marten Mandalika dalam kunjungannya ke Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) meresmikan Kantor Sementara Kepolisian Resort (Polres) Bolmut, Senin (04/11/2018).

Dalam sambutannya, Wakapolda menyampaikan beberapa hal sehubungan dengan tugas-tugas Kepolisian dalam melayani Masyarakat.

“Ulama dan Pendeta berperan penting dalam menciptakan kondisi keamanan dalam masyarakat, jangan sampai justru jadi pemicu dan provokator”, ujar Wakapolda.

Kapolda juga meminta masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang bernada hoax, senantiasa menyeleksi setiap informasi barulah di share.

Menurutnya bahwa dengan diresmikannya Polres maka akan makin memperbaiki pelayanan pada masyarakat walaupun dalam keterbarasan lima Polsek melayani enam kecamatan.

Diakhir sambutannya, Wakapolda mewanti-wanti anggotanya di jajaran Polres Bolmut untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Jika dalam pelayanan anggota kami ada hal tidak mengenakkan dan ada perlakuan tidak baik dari Polisi pada masyarakat, tolong disampaikan ke kami, laporkan pada Kapolres dan akan diteruskan ke kami di Polda, Kantor Polisi itu bukan tempat menakutkan, silahkan lapor, Kantor Polisi bukan tempat menakutkan, karen Polisi adalah sahabat masyarakat”, pesannya.

Kapolda juga meminta pada para Kapolsek, para Kanit untuk melayani masyarakat dengan baik.

(ridwan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.