Total 10 M Bantuan Anak Asuh di Kota Kotamobagu

Inontat: Pencairan Segera Disalurkan

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — Sebanyak Rp10 miliar disiapkan Pemerintah Kota Kotamobagu, dalam Program bantuan Anak Asuh Pemkot tahun 2019, akan segera disalurkan oleh Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) yang berkerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Pelaksana tugas (Plt) Kepala BPKD Pemkot Kota Kotamobagu, Inontat Makalalag, Rabu (30/10/2019) menjelaskan, saat ini sudah tidak ada lagi kendala yang dihadapi, tinggal menunggu waktu untuk pencairan bantuan anak asuh.

“Pencairan bantuan Anak Asuh, tinggal menunggu waktu dari Ibu Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, untuk melakukan penyerahan secara simbolis,” ungkap Inontat.

Diapun mengimbau agar masyarakat bisa mengecek nama-nama penerima yang sudah disalurkan pihaknya ke desa dan kelurahan se- Kota Kotamobagu.

“Nama-nama penerima sudah ditempelkan ditiap kantor desa dan kelurahan. Silahkan mengeceknya langsung,” imbuhnya.

Perlu diketahui, total penerima bantuan Anak Asuh Pemkot sebanyak 6.954 siswa, terbagi dari tingkat SD sebanyak 3.131 siswa, SMP 1.913 siswa, SMA sederajat 1.480 siswa dan Mahasiswa 430 orang, dengan biaya atau total anggaran sebanyak Rp10 miliar.

(kifly)

Leave A Reply

Your email address will not be published.