Sekda Bolsel Buka FGD Kajian Sistem Inovasi Daerah Tahun 2019

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL — Mewakili Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Spt, Sekertaris Daerah (Sekda) Marzanziuz Arvan Ohy, S.Stp, membuka acara Fokus Group Discussion (FGD) Kajian Sistem Inovasi Daerah Tahun 2019, yang dilaksanakan di Kantor Bapelitbangda Panango, Selasa (29/10/2019).

Acara yang dimotori oleh Bapelitbangda ini menghadirkan Narasumber Dr. Deny Ramon Tatuwu, SE, ME, Kabid pembangunan inovasi teknologi Bapelitbangda Provinsi Sulut, dan juga menghadirkan peserta para Kepala Satuan Perangkat Daerah se-Bolsel.

Sekda Bolsel yang membacakan sambutan Bupati, menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya FGD yang mengkaji sistem inovasi Daerah Kabupaten Bolsel.

“Ini karena (SIDa) merupakan salah satu aspek dalam mendukung peningkatan akselerasi pembangunan di era otonomi daerah saat ini,” ujar Sekda.

Sekda juga menyampaikan harapanya bahwa, kajian SIDa kali ini antara Bapelitbangda dan instansi terkait dijajaran Pemkab Bolsel dapat merumuskan program-program penelitian.

“Semoga kajian SIDa ini dapat merumuskan program-program penelitian dan pengembangan yang hasilnya jelas dan dapat dimanfaatkan guna kepentingan masyarakat Bolsel,” jelas Arvan.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.