Bupati Tinjau Gedung Sementara Polres Bolsel

0

DETIKSULAWESI.COM,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Spt, didampingi Kabag Umum dan Kabag TUP Setda Bolsel, serta Kapolsek Urban Bolaang Uki, melakukan peninjauan Gedung Kantor yang rencananya akan ditempati oleh Kepolisian Resort (Polres) Bolsel, yang terletak di Desa Toluaya Kecamatan Bolaang Uki, Kamis (24/10/2019).

Ini dilakukan untuk menindaklanjuti pembentukan Polres Bolsel dan terbitnya Sprin penempatan Pejabat dan personil Polres Bolsel.

Bupati bersama rombingan melakukan peninjauan di beberapa tempat seperti Kantor Dukcapil Bolsel dan Eks Puskesmas Molibagu.

Bupati dalam kesempatan ini mengatakan, bahwa Pemda Bolsel sejak lama telah mengibahkan tanah di Kompleks perkantoran panango untuk pembangunan Polres Bolsel.

“Telah lama kami mengibahkan tanah untuk pembangunan Polres bolsel, namun karena baru saat ini, sudah ada personil dan pejabat maka Pemda merespon ini dengan menyiapkan bangunan perkantoran Pemda untuk dipinjam pakaikan ke Polres Bolsel,” ujar Bupati.

Lanjutnya, tentu dengan harapan agar oprasional Polres Bolsel segera Berjalan, “Semoga dengan adanya kantor sementara ini oprasional polres bolsel bisa segera berjalan dalam mendukung pemda untuk memelihara situasi dan kantibmas di Bolsel,” tutup Kamaru.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.